Selasa, 12 April 2011

♥ Surat Cinta Untuk Nenek (Postingan Terindah) ♥

0 komentar

Sesak terasa didada menahan tangis ini di saat-saat nenek mau meninggalkan kami, tiga hari sudah berlalu bersama dia, namun dalam tiga hari itu, Cuma sebentar waktu untuk anna berbincang-bincang dengannya, bisa dibilang Cuma berjabat tangan saja serta sapaan “Apa kabar?”

hati kecil anna terus mengoceh, menyalahkan diri anna sendiri,,, cucu macam apa anna ini, jauh-jauh nenek kesini hanya untuk menjenguk cucunya, namun inikah balasan seorang cucu, anna sangat keterlaluan,, anna sangat sibuk dengan dunia anna sendiri, kebahagiaan itu telah anna ignore, anna lebih mengutamakan kepentingan anna sendiri, Apa yang harus anna lakukan yaAllah,, Penyesalan kini yang terus menghantui anna,,,anna sangat MENYESAAAAAAAAL yaAllah…

Andai anna bisa mengulang waktu, tak akan anna sia2kan lagi waktu itu. Akan langsung anna Accept kebersamaan itu dan terSave dalam diary Cinta. Tak akan anna biarkan file itu terganggu oleh virus-virus kesibukan yang menyebabkan file diary terluka.

Jemputan sudah datang, anna terus mencium tangan nenek disaat dia mau meninggalkan anna, nenek juga berpesan “nak!! nanti kalo sudah menikah berkunjung kerumah nenek ya! Ajak suamimu ketempat nenek”

Senyum yang ikhlas terbesit diwajah nenek, senyum diwajah keriputnya membuat anna semakin bersalah. semakin tidak mau jauh darinya, dan semakin anna merindukannya, apalagi menyayanginya.

Selamat jalan nenek, semoga engkau selalu dalam naungan kasih sayang-NYA, tiada pernah terhenti dan semoga kebahagiaan selalu bersamamu nek, Amin YA ALLAH,,, :( Cucumu akan selalu mendo’akanmu nek,Anna berjanji insyaAllah akan anna tepati pesan nenek itu, mudah-mudahan anna bisa bertemu dengan nenek lagi dengan waktu yang lama bersama suami anna nantinya,

Buat nenek tercinta

Nenek! Anna bukan orang yang kuat, anna gak seperti yang nenek bayangkan,

Meskipun anna orangnya cuek, sedikit jutek, periang, kadang-kadang terlihat tomboinya, tapi jauh di hati anna, anna memiliki perasaan yang lembut dan mudah tersentuh.

Gak akan habisnya kata-kata anna untuk ngungkapin ini semua, namun intinya Anna sayang nenek,,, sayang bangeeeeeTT,, anna akan selalu merindukan nenek,,,

ini Postingan TERINDAH buat anna :)

Kamis, 07 April 2011

♥ Liburan Ke Sabang ... ♥

0 komentar
dear my blog...

ini tentang liburanku di kota Sabang lo...

hmmm, bingung nih harus mulai dari mana... namun rasa senang tak bisa aq sembunyikan. Seminggu lamanya aq tinggal di pulau Sabang. bagiku ini perdana ke pulau sabang. Sungguh sangat mengesankan. Sangat banyak kebahagiaan yang aq dapatkan disana. Aq bisa berkunjung ke rumah saudara yang sudah sangat lama tidak pernah aq kunjungi. Hmmm... aneh, ketika aq di Sabang, aq merindukan Banda Aceh.. Ketika sudah kembali lagi ke Aceh, aq sangat-sangat merindukan pulau sabang... aq merindukan saudara-saudaraku disana, meskipun kali pertama aq ke Sabang tak seindah yang aq bayangkan. Itu di karenakan salah satu saudaraku sakit MalaRindu... ups.... salah, sakit Malaria maksudku, hehehe...

Jujur, aq sangat sedih harus berpisah dengan saudaraku, ternyata benar apa kata pepatah bijak, “BUKAN PERPISAHAN YANG HARUS DITANGISI, PERTEMUANLAH YANG HARUS DISESALI” hiks... hiks... namun aq sangat senang bisa berkunjung ke rumah mereka. Semoga Kesehatan selalu Allah limpahkan untuk saudaraku di pulau Sabang, Amiiin... terutama untuk B' Ikhsan.

Hhhhh... aq bingung, entah apa yang membuat aq merindukan kota Sabang. Jujur... (sorry sob, banyak banget jujurnya nih, emang kita harus jujur ya kan? Hehehe..) kalau dibandingkan dengan kota Banda Aceh, sabang nggak da apa-apanya. Tapi entah kenapa aq langsung jatuh cinta sama pulau Sabang, mungkin karena keramahan saudara-saudaraku disana atau karena ada SOMETHING yang membuat aq betah. Tapi aq nggak tau Something itu apa!!!... ANEH buanget khan???

kota Sabang memang sangat kaya dengan Hutan-hutan, tapi satu yang membuat pulau itu miskin yaitu Sumber mata air, coba banyangin dech!! air aja harus beli... kebangetan kan?? ini merupakan pelajaran buat kita. Bahwa kita nggak boleh sembarangan menyalah gunakan air... masih sangat banyak saudara kita yang kekurangan air.

Oh ya, aq pening nih harus cerita apa lagi... kalau aq cerita semua ini rasanya membutuhkan waktu satu minggu. Sangat banyak yang harus aq ceritakan. Namun ringkas aja, di bawah ini adalah salah satu pemandangan pulau sabang.



 

' Copyright 2009 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | Thanks to Blogger Templates Blog | All Image Presented by Tadpole's Notez | Distributed by Deluxe Templates